tadi sore, gue berniat ngambi laptop di rumah temen gue, karena hujan, gue ga berani naik ojek, soalnya takut kebasahan, karenague lagi flu berat, nanti takutnya tambah sakit
jadilah gue berpayung sambil menggunakan jaket jalan menyusuri komplek kostan gue, D*go *sri

kalo gue liat-liat, rumah-rumah di *ago *sri ini mahal-mahal pisan, kalo gue mau beli rumah di daerah situ, gue perlu kerja 30 tahun di Bank BUMN Indonesia, mungkin, hehehe, atau seumur hidup juga ga bakalan kebeli rumah kalo gue kerja cuman jadi Guru yang katanya Pahlawan Tanpa Jasa (ga penting!), tapi sayang banget, jalan-jalannya banyak banget bolong, kata om gue, sebenernya pembangunan jalan itu bisa bertahan berapa tahun, tapi tergantung material yang digunakan saat membangun jalan, kalo materialnya jelek, yah jalanannya jelek jugalah, apalagi mobil yang lewat banyak pisan

sepanjang jalan di komplek itu, gue agak sulit menemukan trotoar disamping mobil-mobil yang ga santai jalannya, jadilah gue kena ciprat sana sini, poor me, udah sakit, becek ga ada ojyek
hampir basah, walau ga basah banget cukup membuat gue mengigil kedinginan dan ingus yang ditahan didalam hidung (jorok!)

setelah keluar dari komplek D*go *sri, gue menyurusi jalanan Cisitu, disini lebih parah lagi, selain jalanan yang sempit karena cuman cukup untuk dua mobil, DI JALAN INI, SAMA SEKALI GA ADA TROTOAR, sekali lagi gue bilang, GA ADA TROTOAR, mana motor, mobil, dan angkot ga ada yang santai pada grasak grusuk, kalo ga karena lindungan Tuhan, gue ga tahu harus bagaimana lagi (lebay!), belum lagi jalanan bolong, yang jadilah gue kena ciprat lagi sama mobil yang ga santai

benar-benar kasihan para pejalan kaki di Indonesia

pesan sponsor:
wahai rakyat Indonesia yang budiman, sebelum kalian bermimpi untuk membeli mobil, mohon mimpilah terlebih dahulu untuk memiliki lahan untuk parkiran mobil, agar kedepannya tidak menyusahkan diri sendiri maupun orang lain, thanks ;)

1 komentar:

aLiE mengatakan...

ya bgitulah nay..
gw juga sering ngalamin ko,berhubung gw k kampus jalan..
trotoar ada sih sebenernya,tp isinya yang jual pecel,martabak,ayam bakar,nasi goreng (waduh jadi laper gw)...

top