GLOBAL WARMING, nyata atau bohong belaka?

JUDUL GW! kagak nahan, serasa lagi jadi host silet, hahahaha

jadi begini ceritanya

beberapa bulan yang lalu, gw diajak debat sama senior gw d.himpunan ttg G.W, karena menurut gw G.W itu bener2 terjadi dan NYATA, ngotot dong gw, mepertahanin ‘omongan’ gw, tapi nyatanya gw goyah juga [secara gw ini tipe orang yang mudah terpengaruh bgt, dan mudah kemakan omongan bgt]

tiba2 gw ngerasa kayakny bener nii apa yang diomongin sama temen gw tentang G.W, kalo PEMANASAN GLOBAL itu cuma HOAX alias BULLSHIT alias OMONG KOSONG doang, abisnya, kayak.ny TERLALU BERLEBIHAN bgt deh, inilah itulah, kok cuman negara2 d.dunia ketiga doang yang disuruh2 buat hemat energi, ngjaga hutan, buat biodiesel lah, biogaslah, dan bio2 lainnya

tapi setelah gw membaca2 artikel2 yang banyakkkkk bgt tentang pro kontra G.W, gw jadi TAMBAH BINGUNG, tapi gw mendapatkan kesimpulan yang menurut gw OKE banget! yaitu :

ADA ATAU GGA ADA PEMANASAN GLOBAL [atau bahasa kerennya GLOBAL WARMING] kita memang harus ngjaga bumi kita ini, soal.ny yah, itu, BUMI KITA INI lagi sakit [gg tw itu karena pemanasan global, atau karena BUMI BERUSAHA MENJALANKAN SIKLUS HIDUPNYA] yah, paling gg KITA HARUS ADAPTASI sama perubahan yang dialami sama BUMI, cuaca gg menentu, panas yang menyengat, badai, tsunami, kebakaran hutan, dan PERMASALAHAN LAIN yang terlalu banyak buat disebut. YAH INTINYA YANG PERLU KITA LAKUKAN adalah TETEP NGHARGAIN BUMI, dengan cara merawatnya, karena BUMI udah ngerawat kita

-nayalagibingungdanemosijiwa-

6 komentar:

aclit mengatakan...

ups hati-hati nay, berlaknat pada orang...coba dipikir-pikir dulu...

nayasari aissa mengatakan...

hahaha
abisnya gw kesel can sama pembalak liar!!
emng mereka bakalan kaya, dengan hasil hutan yang di balak sama mereka
TAPI KAN 'MEMBUNUH' banyak orang nantinya

aclit mengatakan...

sp bilang yg balak kaya?
coba aja cari informasinya...

nayasari aissa mengatakan...

masak sii??
oh gw ngerti
sii pembalak nya gga kaya
TAPI YANG NYURUH YANG KAYA
iya kan??

aclit mengatakan...

mungkin...kan latar belakang orang beda-beda...dan doa lu menjeneralisir kesemuanya...dan kasian aja yang mungkin dia dah ga tau lg mo bertahan hidup, akhirnya ikutan motong pohon padahal gak seberapa...bener g?

nayasari aissa mengatakan...

iyaiya bener
ntar gw edit dah!

top