IBU :)

tadi gw baca status seorang teman di facebook
statusnya gini:

abis nangis, karena seorang anak bertanya, "gmana rasanya punya mama kak?"

sumpah, gw langsung nangis
gw gga pernah kepikiran pertanyaan

"GIMANA RASANYA KALO GGA PUNYA IBU"

gw gga pernah kepikiran
kalo ternyata ada orang lain yang gga pernah ngrasain punya ibu
gw gga pernah kepikiran
orang yang gga punya ibu, ternyata pengen bgt punya ibu
dan selama ini, gw sering bgt gga nurut sama ibu
bikin ibu kesel

bener kalo

begitu berharganya sesuatu baru kita sadari ketika kita kehilangannya

andai aku tlah dewasa
apa yang kan kukatakan
untukmu idolaku tersayang
AYAH

andai usia ku berubah
kubalas cinta mu
BUNDA
pelitaku
penerang jiwaku dalam setiap waktu

buat ibu : maap selama ini, selalu bikin jengkel dan gga nurut T.T, kangen....

3 komentar:

aclit mengatakan...

kayaknya pernah liat di stutusnya si muka tambang hati biologi...bner tak?

nayasari aissa mengatakan...

hah?
bukan si anak matematika namanya agung taufik *gga kenal sih gw, tapi keknya mungkin iyah yah, dia yah?
gga tau gw ding

aclit mengatakan...

lah emang iya...anak matematik muka tambang hati biologi...emang si agung thaufika...wkwkwk

top