Pesawat Baru Pak SBY :)

Selamat Pak!

Tidak yang lebih membanggakan daripada punya presiden 'sekelas' dengan presiden USA. Presiden kita punya pesawat sendiri, pesawat pribadi yang (katanya) bayarnya ngutang. Kalo ga salah harganya sekita 535 miliar.

Bayar utang-nya gimana? Pak Beye pokoknya ga boleh pusing, yang penting kalo terbang kemana-mana nyaman. Itu sudah lebih dari cukup. Biar yang bayar hutang negara pake duit rakyat ajah. Rakyat seneng kok :)

Betapa bangganya hidup di negara kita sungguh kaya, sungguh kaya. Koruptor dibiarkan ngambil duit rakyat, ga usah ditangkap, kan mereka sudah kerja keras-banting tulang-peras keringat kerja buat negeri ini, buat rakyat yang mereka wakilkan loh.

Presidennya juga jago bisa beli pesawat mahal, Airbus loh! PT DI mah lewat, ga ada apa-apanya.

Negara ini lebih butuh gengsi, bukan butuh kemakmuran buat rakyatnya.

Biar ajah rakyat mati kelaparan dan kedinginan karena ga punya rumah. Biar ajah rakyat mati di jalanan karena jalanan bolong. Biar ajah anak-anak itu mati tenggelam di sungai karena jembatan roboh. Biar ajah juga anak-anak di daerah mati tertimpa bangunan sekoalh yang sudah mau roboh. Biar ajah anak-anak di daerah terpencil busung lapar.

Mereka bukan presiden negara Indonesia, mereka matipun ga ada ngaruhnya buat negara ini. Keselamatan Pak SBY dalam bepergian mengunjungi negara-negara lain itu lebih utama.

Sekali lagi, saya ucapkan, selamat untuk Pak SBY, bapak pantas banget mendapatkan pesawat mewah untuk menemani perjalanan bapak. Kami ini cuman rakyat, apalah arti hidup kami ini. Tidak ada, pak. Tidak ada artinya sama sekali.

0 komentar:

top