racauan

kadang kita dibiarkan Tuhan terjatuh hingga sakit sekali, untuk lebih menghargai rasa beryukur. kadang kita diberikan cobaan yang berat agar lebih tahu bagaimana mencari dan berusaha.

kemarin, ntah kenapa gue sedang dalam posisi yang 'jles' banget, merasa hilang, jatuh, dan mengawang. ga perlu diceritain kenapa, soalnya bikin malu. temen-temen gue sering bilang gue terlalu galau, ah, padahal semua orang juga galau, cuman saja, gue kenal soscial media, akhirnya galau gue berlebihan, gue akan mengkontrol kok. janji! soalnya gue juga udah mau fokus TA, ah, kalo gue main-main terus gue yakin gue makin ga selesai. dosen pembimbing gue pengen gue jadi master FORTRAN di lab gue, soalnya temen gue udah ada yang jago C++, MATLAB, pemodelan tsunami, dan lain-dan lain. kayak gue udah bilang di post-an sebelumnya, gue bukanlah mahasiswa yang cerdas di Fisika, jadi gue harus berusaha minimal ada suatu media yang gue kuasain. tapi FORTRAN susahnya amit-amit, bahan TA gue juga susahnya amit-amit, yah salah gue sendiri, sih.

lah kok ngomongin TA, ga apa-apalah, satu post ajah dari blog gue, gue dedikasiin buat racauan ga jelas.

hari ini, 8 orang temen angkatan gue, 10 orang deh sama yang nonhimp, ada syukuran wisuda gitu deh, tapi gue terlalu males buat bangun dari tempat tidur, mandi, terus keluar liat dunia. gara-gara itu, kejadian kemaren, ruined my mood banget, halah alesan. tapi besok gue dateng kok, yang di wisuda, sekali lagi, janji!

kemaren gue baca Madre, aduh inget itu jadi laper lagi, bagus deh, tapi masih bagus The Alchemist. gara-gara baca The Alchemist, gue jadi ngerasa buku lain biasa ajah deh, soalnya too awesome tuh, The Alchemist, bagusnya dewa.

udahlah, mending kita nglakuin yang pasti-pasti ajah fellas, your life it's not over just because cinta-cinta-an doang. liat di sekeliling lo, banyak yang sayang, nanti juga ada waktunya ketemu yang tepat, hahaha. sahabat gue bilang, buat diri lo berharga dong, jangan mau jatuh cuman karena seorang. tetap semangat, dadah, kerjain TA dulu, aaaaaah

doain saya, bisa lulus oktober yahh, terus kuliah S2 plasma physics, terus nikah, terus terus terus terus, bisa masuk sorga sama keluarga mini (suami dan anak-anak, aamiin)

0 komentar:

top