tentang memilih pasangan hidup

Tentang memilih pasangan hidup :
  1. Pilihlah seorang laki-laki yang berbakti kepada ibunya, menjaga adik perempuannya dan membantu kakaknya. Itulah laki-laki yang tau arti penting seorang wanita, memahani “respect to a woman”
  2. Pilihlah yang dengannya hatimu terglitik untuk semakin mendekatkan diri pada Allah. Yang dengannya rasa cintamu untuk Rasul semakin kau asah. Yang dengannya, buku-buku agama memenuhi perpustakaan kecil milikmu dan Quran menjadi lantunan akrab telingamu. Dengan begitu dirimu akan tetap terjaga
  3. Pilihlah seseorang yang dapat menjadi ayah panutan untuk anak-anakmu. Yang kualitas pribadinya kau inginkan dalam karakter putramu kelak.
  4. Pilihlah seseorang yang bisa menjadi sahabatmu saat segala “api cinta” mulai berubah mendewasa
  5. Pilihlah seseorang yang akan selalu menjadi orang pertama yang ingin kau beritahu segala update keseharianmu
  6. Pilihlah seseorang yang ikut memikirkan masa depan mimpimu, membangun mimpi bersama, tidak sekedar mengejar mimpinya
  7. Pilihlah seseorang yang memahami batas-batas agama agar dapat menegurmu atas alasan itu
  8. Pilihlah seseorang yang mau melanjutkan hidupnya denganmu, mau tua bersamamu, dan mau melewati segala cobaan dengan tetap ada dirimu
Yakinlah suami kita kelak adalah orang yang selama hidupnya berusaha menjadi versi terbaik dirinya, sama seperti dirimu. Dan ia telah memilih untuk menempa dirinya dan memberikan yang terbaik untuk dirimu. For a person like that, give all you can to love him back.

0 komentar:

top