besok udah 22 ajah

gue udah ngapain ajah yang di umur 22 ini?

kadang untuk melangkah ke depan perlu berkaca ke belakang, tentang apa saja yang telah gue kerjain, baik atau buruknya. tahun lalu, gue berjanji ke diri gue sendiri, i must be mature, my study will be greater, and i must be more religius than before. tapi setelah gue menengok-nengok lagi ke belakang rasanya doa ini tak terkabulkan, bukan, bukan Tuhan tak mengabulkan tapi gue yang tak melihat pintu yang dibuka Tuhan untuk mengabulkan doa gue.

kesempatan yang (insya Allah) dikasih Allah buat gue setahun ke depan, harusnya gue bisa memanfaatkan lebih baik lagi. janji ga boleh tinggal janji, janji harus ditepati sebisa gue, karena gue sudah berjanji. yang salah-salah setahun di belakang harus bisa dibenahi ke depannya dan gue harus jadi manusia yang lebih baik lagi, amin!

you only live once, but if you do it right, once is enough - mae west
tahun ini gue ingin memanfaatkan umur gue sebaik-baiknya, dan jadi manusia sebaik-baiknya pula, aamiin. inilah sederet doa yang semoga gue bisa jalani sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat buat diri gue sendiri, maupun orang lain.
  • semoga kedewasaan tumbuh seiring dengan bertambahnya umur, ntah kenapa gue sering merasa childish sekali dikit-dikit pundung, dikit-dikit tersinggung, padahal ga segitu keselnya juga.
  • semoga gue makin cerdas dalam melihat yang benar dan salah, kadang-kadang karena terlalu menggunakan perasaan sering tidak bisa melihat batasan antara benar atau salahnya sesuatu.
  • semoga ibadahnya makin rajin dan tidak ditunda-tunda.
  • semoga bisa lulus tahun ini, walau tidak di wisuda tahun ini juga, hehehehe yang ini ambigu. semoga bisa bikin jurnal walau cuman skala nasional, yosh!
  • semoga bisa jadi mahasiswa yang sesuai dengan yang tertuliskan di tujuan pendidikan, bisa jadi kepala sekolah yang amanah dan barokah, ingin menyelipkan sedikit doa tentang SKHOLE juga, semoga SKHOLE bisa bermanfaat bagi bangsa walau kecil sekali manfaatnya. aamiin.
  • semoga sebelum lulus bisa dapet beasiswa ke UK atau Jepang, beasiswa Astrophysics, aamiin!
  • semoga segera bertemu dengan Tuan Ajaib *aamiin-nya paling kenceng yang ini*
  • pokoknya, semoga selalu bisa bermanfaat untuk Tuhan, Bangsa, dan Fisika.
semoga (semoga yang terakhir) doa-doa yang dipanjatkan di awal memasuki umur ini bisa terkabulkan, terlaksanakan, terjalankan dengan baik dan benar. mohon doa-nya yah bagi yang membaca ini, hehehe, semoga yang meng-aminkan juga mendapatkan kebaikan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, aamiin.


that's just 22, that doesn't matter

... if i don't do nothing, naya :)

0 komentar:

top